Rabu, 01 Maret 2017

Surat masuk

Pekalongan, 10 Februari 2017
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
HRD PT. WIJAYA UTAMA
Jln. Ramayana  No. 243 Telp. (021) 762134
Jakarta Selatan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Pikiran Rakyat, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerjaa di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Muhamad asyrofi
Tempat/Tanggal Lahir : Pekalongan, 04 desember 2000
Jenis Kelamin              : Laki- laki
Pendidikan                   : SMK Negeri 1 Karangdadap
Alamat                         : Dk. Sibatuk Ds. Rogoselo Kec. Doro
Telepon                        : 0823 1357 7351
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

·                     Foto Ukuran 3x4
·                     Foto copy KTP.
·                     Daftar Riwayat Hidup.
·                     Foto copy Ijazah Terakhir.
·                     Foto copy Sertifikat Competensi.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                               Hormat saya,




                                                                                                               Sanusi rahmat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar